Jalan-Jalan ke Hype PIK

9:19 AM



Hari ini Saya diajak pergi ke Hype di daerah PIK oleh pacar saya, Vanessa. Dia mengikuti workshop kerajinan tangan yang diadakan oleh Kitty Manu. Ada dua kelas yang dia ikuti : membuat flower headband dan korsase.

Selain workshop, banyak hal menarik lainnya yang ada di Hype. Di sini produk-produk lokal dipasarkan, dari produk fashion sampai makanan. Saya pun tidak bisa menahan diri untuk tidak mengelilingi Hype selama menunggu Vanessa. Satu per satu booth pun saya lewati, dan pastinya saya amati apa yang mereka jual, nilai unik apa yang mereka tawarkan, dan bagaimana mereka menawarkan produk mereka.

Selama mengelilingi Hype, banyak hal yang mengagumkan Saya. Dari produk yang unik seperti yang ditawarkan LED it glow, meminum susu digelas berbentuk bohlam dengan dihiasi lampu LED yang berkelap kelip, sampai artis-artis yang memasarkan produk mereka. Pemandangan ini sangat luar biasa, kini anak-anak muda Indonesia  sangat produktif dan kreatif. Hal ini juga didukung oleh terbentuknya berbagai komunitas dan lembaga  yang peduli dengan kewirausahaan dan produk dalam negri, seperti Hype yang telah mewadahi anak-anak muda menyalurkan kreativitas mereka dan menawarkan produk mereka.

Semoga dengan trend yang positif seperti ini, kita bersama saling menginspirasi dan bersama membangun Indonesia. -DH-

You Might Also Like

0 comments

Paperpeace

Paperpeace
Graphic and Digital Design for Wedding E-Commerce

Futlime

Futlime
Customized and Personalized Gift E-Commerce

tanya pr

tanya pr
Mobile Education App for Student Problem Solving